Viral Mobil Fortuner Jatuh saat Cuci Hidrolik, Netizen: Nyuci Rp50.000 Perbaikan Rp25 Juta

Dani M Dahwilani · Senin, 27 Juni 2022 - 15:48:00 WIB
Viral Mobil Fortuner Jatuh saat Cuci Hidrolik, Netizen: Nyuci Rp50.000 Perbaikan Rp25 Juta
Tampak Toyota Fortuner warna biru sedang diangkat hidrolik model X. Namun, beberapa detik kemudian tiba-tiba terjungkal dan jatuh. (Foto: Tangkapan Layar/Indocarstuff/TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Bagi pemilik kendaraan salah satu alasan datang ke tempat cuci mobil (car wash) adalah kendaraan bisa dibersihkan sampai ke bagian kolong. Banyak pemilik kendaraan yang memilih cuci hidrolik agar bagian bawah mobil bersih.

Namun, apa jadinya bila mobil yang sedang dicuci tiba-tiba jatuh dari hidrolik. Seperti yang dialami pemilik Toyota Fortuner yang satu ini.

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV dan viral setelah dibagikan akun Instagram Indocarstuff. Tampak Toyota Fortuner warna biru sedang diangkat hidrolik model X. Namun, beberapa detik kemudian tiba-tiba terjungkal dan jatuh.

Mobil seharga Rp600 jutan itu terguling dengan posisi mobil miring ke kanan. Beruntung pekerja yang sedang mencuci mobil berhasil menyelamatkan diri sehingga tidak tertimpa mobil. Tidak disebutkan kapan dan di mana peristiwa tersebut terjadi.

"Lagi cuci mobil hidrolik, mobil Fortuner jatuh dan terguling. Perih liatnya borr ????," tulis akun Instagram Indocarstuff.

Peristiwa itu mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka menyoroti mulai dari masalah perbaikan, safety hingga keamanan penggunaan hidrolik cuci mobil.

"Nyuci 50rb perbaikan 25jt ????," komentar @media***.

"Sebagai pelaku usaha car wash nyesek klo ada kejadian gini, semua kesalahan karyawan yg kurang teliti masang hidrolik nya tidak pas," kata @irvan.

"Pas naik sdh keliatan miring kekanan," kata Jamie***.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda