Wuling Kenalkan Mobil Konsep SUV 7 Penumpang, Begini Penampakannya

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 15:08 WIB
Wuling Kenalkan Mobil Konsep SUV 7 Penumpang, Begini Penampakannya

Mobil konsep dengan kapasitas tujuh penumpang ini diperkirakan memiliki interior dengan penampilan gahar seperti penampakannya.

CHENGDU, iNews.id - Mobil Konsep Wuling Hong Guang X secara resmi diluncurkan di Chengdu Motor Show 2020. Mobil jenis SUV ini digadang-gadang sebagai mobil terbaik dan mungkin menjadi salah satu kendaraan paling oke di China.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (2/8/2020) Hong Guang X adalah karya SAIC, General Motors, dan perusahaan patungan Wuling Motors. Wuling memiliki rencana menjadi merek global dan telah menghidupkan kembali lini kendaraan mereka dengan merilis konsep yang tampak gahar, pratinjau sangat dekat seperti model produksi nantinya.

Mobil Konsep Wuling menggunakan bahasa desain dengan bentuk sangat berotot. Di mana bagian depan terdapat gril hitam gloss, lampu bar LED dan light running way berbentuk X, sedangkan bagian bawah fasia depan memiliki bumper hitam.

Mobil ini terlihat eye-catching ketika dilihat dari samping. Namun untuk interor Wuling masih menutupnya rapat-rapat.

Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini diperkirakan memiliki interior dengan penampilan gahar seperti penampakannya.

Menurut Car News China, Wuling kemungkinan akan menunjukkan versi siap produksi sekitar tahun depan.

Adapun pameran Chengdu International Auto Show 2020 berlangsung pada 24 Juli hingga 2 Agustus. Pameran ini digelar dengan protokol kesehatan ketat terkait pendemi Covid-19. Setiap pengunjung diwajibkan menggunakan masker, menjalani pemeriksaan suhu dan menunjukkan kode kesehatan sebelum memasuki pameran.

Editor : Dani Dahwilani