Ada Honda Rebel dan PCX Electric, AHM Boyong 11 Motor di IIMS Hybrid 2021  

Dani M Dahwilani · Sabtu, 17 April 2021 - 06:23:00 WIB
Ada Honda Rebel dan PCX Electric, AHM Boyong 11 Motor di IIMS Hybrid 2021  
AHM memboyong 11 unit motor andalannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. (Foto: iNews.id) 

JAKARTA, iNews.id – PT Astra Honda Motor (AHM) ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Mereka memboyong 11 unit motor andalannya. 

Pada pameran yang dihelat pada 15-25 April 2021 ini, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran big bike teranyar Honda Rebel. Jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM seluas 360 m2 , yakni Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric.  

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas dengan sepeda motor Honda. 

Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, keikutsertaan AHM di ajang IIMS menjadi bagian dari upaya perusahaan tetap hadir menemani masyarakat pada kondisi apa pun. Ini sekaligus memenuhi kebutuhan moda transportasi yang sesuai dengan ekspektasi. 

”Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi,” ujar Thomas dilansir Sabtu (17/4/2021). 

Selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2021, masyarakat dapat melihat lebih dekat beragam produk sepeda motor Honda di booth AHM yang terbagi dalam berbagai zona. Dia zona commuter, AHM menghadirkan skutik populer Honda Scoopy yang juga mewakili penyuka desain unik dan fashionable, ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Ketiganya adalah jawaban bagi para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: