Deretan Artis Koleksi Motor Langka, Ada Seniman Perempuan asal Pati

Tangguh Yudha · Jumat, 23 September 2022 - 06:19:00 WIB
Deretan Artis Koleksi Motor Langka, Ada Seniman Perempuan asal Pati
Tidak hanya penggemar otomotif dari kalangan masyarakat biasa, banyak artis koleksi motor langka. (Foto: Istimewa/Instagram/Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNews.id - Tidak hanya penggemar otomotif dari kalangan masyarakat biasa, banyak artis koleksi motor langka. Bagi mereka menjadi kebanggaan memiliki motor berbeda.

Apalagi motor tersebut diproduksi terbatas dan memiliki cerita atau nilai sejarah di baliknya. Mereka juga menjadikan motor langka sebagai investasi karena harganya yang terus naik.

Kira-kira siapa saja yang mengoleksi motor langka? Dirangkum dari berbagai sumber berikut deretan artis luar dan dalam negeri yang mengoleksi motor langka?

1. Tom Cruise

Bintang Hollywood Tom Cruise punya kecintaan yang besar terhadap motor. Ini terlihat bagaimana dia memperlakukan motor di berbagai filmnya. 

Diketahui dia mengoleksi sederet motor keren di garasinya. Aktor ini memiliki selera yang tinggi soal sepeda motor. 

Koleksinya motor langkanya, antara lain Hellcat Confederate, Ducati 999R. Ada pula Vyrus 987 C3 4V seharga 100.000 dolar AS atau Rp1,5 miliar yang memiliki kecepatan 209 mph.

2. Keanu Reeves

Selain motor mahal, Keanu Charles Reeves juga punya motor langka yang bisa membuat siapapun ngiler melihatnya. Misalnya motor asal Jepang Yamaha R1. Motor satu ini bukan unit sembarangan melainkan barang langka yang jarang dimiliki orang.

Kemudian ada juga motor dari pabrikan asal Italia, Ducati 998. Sebenarnya masih banyak lagi koleksi motor langka Keanu Reeves antara lain Harley Davison Dyna Wide Glide, Aprilla RSV4, hingga Brough Superior lansiran 1927.

Dia tidak hanya mengoleksi tapi juga mendirikan perusahaan motor kustom ARCH Motorcycles bersama desainer otomotif Gard Hollinger. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda