Godaan Baru untuk Gen-Z, Vespa Luncurkan Motor Rp23 Jutaan Begini Tampangnya!
JAKARTA, iNews.id- Vespa Dual dirilis di India untuk membidik pasar konsumen muda yang ingin tampil beda. Sekilas tampilannya sama saja dengan Vespa yang beredar di Indonesia. Lantas, apa keunggulan yang ditawarkan skutik tersebut?
Dikutip dari Rideapart, Rabu (30/5/2023),skutik baru itu dihadirkan untuk konsumen muda dengan dua varian berbeda, yakni VXL dan SXL.
Jika disandingkan dengan model di Indonesia, keduanya mengambil basis yang sama seperti LX dan S yang diniagakan di Tanah Air. Kedua motor ini pun menjadi model termurah dari Vespa.
Direktur Pemasaran Piaggio India, Diego Graffi menjelaskan Vespa Dual memang dihadirkan untuk konsumen Gen-Z. Tampilannya yang ikonik dan harga yang terjangkau akan menjadi daya pikat bagi konsumen muda.
"Selama bertahun-tahun, Vespa telah memenangkan seluruh generasi dengan karismanya yang memantik kebebasan dan gayanya yang tidak konvensional. Dengan Vespa Dual kami ingin menarik perhatian Gen-Z yang tengah mencari kendaraan yang berbeda dan mencerminkan kepribadian mereka " kata Diego saat peluncuran produk.

