Hobi Motor Ibarat Akil Baligh Kedua, Benar Enggak Sih?

Siska Permata Sari · Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:00:00 WIB
Hobi Motor Ibarat Akil Baligh Kedua, Benar Enggak Sih?
Geber Podcast balik lagi dengan obrolan seputar dunia otomotif bareng dua cowok yang udah khatam dunianya, Rizky dan Andrie.  (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Buat kamu penggemar otomotif, ada yang wajib banget kamu dengerin! Geber Podcast balik lagi dengan obrolan seputar dunia otomotif bareng dua cowok yang udah khatam dunia ini, Rizky dan Andrie. 

Pada episode ini, mereka akan ngobrolin segala hal tentang motor. Mau tahu kayak gimana pembahasannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Kalau ngobrolin soal motor, banyak orang yang beranggapan memakai kendaraan ini sangat mudah. Di satu sisi, banyak yang beranggapan menunggangi motor berbahaya dan rawan kecelakaan. 

Satu yang pasti, motor memang punya daya tarik tersendiri. Bahkan, kalau sudah kepincut dengan kendaraan roda dua pasti bakal ketagihan terus.

“Kalau punya motor di umur masih agak muda, itu kayak akil baligh yang kedua ya,” ujar Andrie. 

Rizky yang memang penggila motor setuju dengan pendapat tersebut. Dia sudah mengenal motor sejak kelas 6 SD, dan sampai sekarang hobinya itu masih terus berjalan.

Bagian yang sangat mengasyikkan buat Rizky adalah setiap modifikasi motor sesuai tren pada zamannya agar terlihat keren dan gaya. “Pas tahun 90-an ibaratnya masih kuno, di motor enggak ada tuh velg besar. Orang enggak mentingin velg tapi motor bebek gimana caranya pakai kopling,” kata Andrie menunjukkan pengetahuannya akan dunia motor.

Bagi Rizky, motor tuh soulmate banget. Dia selalu merasa dewasa dan keren setiap kali mengendarai motor.

Penasaran dengan bahasan mereka lainnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda