Honda CB150R Streetfire Terbaru Meluncur, Usung Gaya Big Bike

Dani M Dahwilani · Rabu, 05 Mei 2021 - 14:35:00 WIB
Honda CB150R Streetfire Terbaru Meluncur, Usung Gaya Big Bike
Honda merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike. (Foto: Honda)

JAKARTA, iNews.id - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor sport naked CB150R Streetfire terbaru. Motor ini mendapatkan banyak ubahan pada desain dan gaya. Apa saja itu?

Perubahan mendasar pada All New CB150R Streetfire dibanding model sebelumnya desain bodi lebih besar. Ubahan terlihat di bagian depan pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. 

Perubahan gaya dipadukan dengan tambahan fitur inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang memberikan kenyamanan berkendara baik harian maupun jarak jauh. Disematkan pula tampilan full digital panel meter terbaru guna memberikan informasi lengkap untuk pengendara.
 
Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini lebih gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat pula logo 3D emblem pada bagian tangki bensin.

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.
 
“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi dapat mengingat sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar Yasuda dalam video conference, Rabu (5/5/2021).

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: