Honda Super Cub C125 Gendong Mesin Baru, Begini Ubahannya

Dani M Dahwilani · Rabu, 04 Agustus 2021 - 08:15:00 WIB
Honda Super Cub C125 Gendong Mesin Baru, Begini Ubahannya
AHM memberikan penyegaran pada motor ikoniknya, Honda Super Cub C125 dengan menyematkan fitur dan mesin baru. (Foto: AHM)

JAKARTA, iNews.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada motor ikoniknya, Honda Super Cub C125 dengan menyematkan fitur dan mesin baru. Seperti apa motor bergaya klasik ini sekarang? 

Diperkenalkan sejak 1958, Honda Super Cub C125 memiliki desain retro yang timeless dan ikonik. Kini, motor tersebut menggunakan bracket kursi penumpang, dan pijakan kaki penumpang terbaru.  

Untuk jantung pacu, Super Cub C125 menggunakan mesin anyar SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal. 

Model ini hadir dengan pilihan warna baru, Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir. 

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. 

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitas. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya,” ujarnya, dalam keterangan pers dilansir Rabu (4/8/2021). 

Desain ikonik dan originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang, dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki, metal rear fender, serta fitur-fitur premium di balik tampilannya yang klasik. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2