Honda Vario 125 Dapat Suntikan Warna Baru, Harga Termurah Rp21 Jutaan 

Dani M Dahwilani · Jumat, 16 April 2021 - 17:35:00 WIB
Honda Vario 125 Dapat Suntikan Warna Baru, Harga Termurah Rp21 Jutaan 
Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran dengan menghadirkan pilihan warna baru pada skutik New Honda Vario 125. (Foto: AHM)

JAKARTA, iNews.id - Perkuat pasar motor skutik di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran dengan menghadirkan pilihan warna baru pada skutik New Honda Vario 125. Model ini hadir dengan pilihan stripe baru untuk tipe CBS berwarna sporty dan tipe CBS-ISS warna premium. 

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe. Sementara pada tipe CBS-ISS pilihan warna terbaru Advance Matte White menemani pilihan warna Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya. 

AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial, yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas sehingga meningkatkan kesan premium. 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario 125 menjadi salah satu skutik yang paling digemari masyarakat dalam menemani aktivitas sehari-hari. Beragam fitur canggih disematkan menjadikan motor skutik ini sebagai pilihan terbaik di kelasnya. 

“Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik di kelasnya untuk aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas, dalam keterangan persnya, Jumat (16/7/2021). 

Performa 

Honda Vario 125 menggendong mesin berkapasitas 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi risiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. 

Fitur ISS pada tipe CBS-ISS menjadikan konsumsi BBM model ini teririt di kelasnya sebesar 51,7 km/liter (metode ECE R40) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi Euro 3. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus saat pertama dinyalakan. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: