Honda X-ADV Dapat Penyegaran, Begini Ubahannya

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 13 November 2020 - 15:23:00 WIB
Honda X-ADV Dapat Penyegaran, Begini Ubahannya
Honda merilis skutik adventure X-ADV 2021 yang diproyeksikan lebih dulu meluncur di pasar Eropa. (Foto: Paultan)

TOKYO, iNews.id - Setelah menghadirkan Scoopy terbaru di Indonesia dan PCX anyar di Inggris, Honda juga merilis skutik adventure X-ADV 2021. Skuter bongsor ini diproyeksikan lebih dulu meluncur di pasar Eropa.

Dikutip dari Paultan, Jumat (13/11/2020), tampilan X-ADV 2021 terlihat lebih modern dan agresif berkat desain lampu yang semakin tajam serta berteknologi LED dilengkapi LED DRL.

Bentuk jok mendapat ubahan agar pengendara dengan tubuh tak terlalu tinggi bisa mengendarai motor. Bagian windshield punya lima posisi yang mudah disesuaikan secara manual.

Di segi fitur, motor adventure ini dibekali panel instrumen layar warna TFT-LCD 5 inci yang terkoneksi smartphone melalui bluetooth. Pengendara bisa mengakses panggilan, email, navigasi, serta musik melalui aplikasi Honda Smartphone Voice Control System.

Sementara fitur kenyamanan dan keamanan pada X-ADV 2021 meliputi bagasi berkapasitas 22 liter, glovebox baru, port USB, smart key, Emergency Stop Signal (ESS), tangki bahan bakar berukuran 31,2 liter, dan standar tengah serta hand guard.

Sama seperti generasi sebelumnya, X-ADV terbaru ini masih mengadopsi suspensi depan upside down 41 mm dan monoshock di belakang.

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2