Pacu Motor hingga 294 Km per Jam, Bikers Ini Menangis saat Ditilang Polisi

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 09 Juni 2020 - 19:29 WIB
Pacu Motor hingga 294 Km per Jam, Bikers Ini Menangis saat Ditilang Polisi

Bikers bernama Michael Workman tersebut menangis saat ditilang polisi karena melanggar batas kecepatan maksimum kendaraan. (Foto: Oklahoma Department of Public Safety)

OKLAHOMA, iNews.id - Ada-ada saja yang dilakukan pengendara motor asal Amerika Serikat (AS) ini. Bikers bernama Michael Workman tersebut menangis saat ditilang polisi karena melanggar batas kecepatan maksimum kendaraan.

Dilansir dari Metro, Selasa (9/6/2020), pria berusia 24 tahun tersebut menangis tersedu-sedu saat ditangkap kepolisian Oklahoma lantaran memacu sepeda motornya hingga kecepatan 294 km/jam.

Tak hanya melanggar batas kecepatan, dia bersama temannya juga membahayakan pengguna jalan lain karena speeding dan meliuk-liuk di antara truk besar menggunakan sepeda motor sport fairing berkapasitas mesin besar.

Workman dikejar polisi yang sedang berpatroli. Awalnya, dia bisa menghindari kejaran petugas dengan memacu motornya sekencang mungkin. Namun akhirnya menyerah dari kejaran polisi bernama Trooper Walter Jack.

Sang polisi langsung memborgol Workman dan memasukkannya ke mobil patroli. Workman terlihat menunjukkan ekspresi wajah seperti orang menangis dan sepertinya menyesali perbuatannya.

Atas aksinya itu, pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut dihadapkan pada tuduhan membahayakan orang lain dan mengelak dari kejaran petugas polisi. Dia bisa dihukum penjara hingga penjara lima tahun, atau denda maksimal Rp69,9 juta.

Editor : Dani Dahwilani