PCX Terbaru Muncul di Situs Honda Inggris

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 11 November 2020 - 14:11:00 WIB
PCX Terbaru Muncul di Situs Honda Inggris
Tak ingin tertinggal dari Yamaha NMax, Honda diam-diam menyiapkan PCX terbaru di situs Honda Inggris. (Foto: Greatbiker)

LONDON, iNews.id - Yamaha NMax generasi terbaru sudah mengaspal di Indonesia. Tak ingin tertinggal dengan pesaingnya, Honda diam-diam menyiapkan PCX terbaru.

Dikutip dari Greatbiker, Rabu (11/11/2020), skutik bongsor ini bahkan sudah ada di situs Honda.co.uk Inggris dengan tampilan terbaru.

Secara desain, Honda PCX model 2021 tak mengalami banyak perubahan, namun sekilas mirip dengan sang kakak, yakni Honda Forza. Hal itu terlihat dari desain lampunya (depan dan belakang) yang berubah.

Lampu depan kini lebih tegas dan terlihat mewah karena menyatukan alis, sein dan lampu utama. Sementara di belakang tetap mengusung desain huruf X, namun lebih tajam dibandingkan versi sebelumnya.

Urusan jantung pacu, Honda PCX model 2021 diprediksi menggendong mesin 157 cc, eSP+, 4-katup, berpendingin cairan dan SOHC. Tak hanya itu, skutik ini juga dilengkapi ACG, Idling Stop System, dan memenuhi standar emisi Euro 5.

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2