JAKARTA, iNews.id– Media sosial dihebohkan dengan serangkaian video yang memperlihatkan rangka eSAF (enhanced Smart Architechture Frame) berkarat, hingga patah. Melihat kejadian tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung merespon dengan mengirim pesan ke pengunggah video.
General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menjelaskan, Honda proaktif dalam menangani isu yang viral di media sosial. Ia memastikan Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setiap ada keluhan.
Bikin Ngiler PO Bus, Tentrem Rilis Bodi Bus Mewah Avante Grand Captain Bersasis Volvo B11R Euro 5
Namun, Muhib mengungkapkan ada beberapa pemilik akun media sosial yang tidak membalas pesan dari Honda. Kendati begitu, Honda tak ingin menganggap ada black campaign atau ada yang ingin merusak reputasi pabrikan asal Jepang itu.
“Saya nggak mau menyampaikan bahwa akun-akun itu black campaign, silahkan teman-teman (media) nanti bisa melihat dan membantu untuk verifikasi. Karena menurut saya verifikasi itu penting, karena kami berusaha melakukan verifikasi juga untuk mendapatkan data konsumennya,” kata Muhib di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (23/8/2023).
Daftar PO Bus Jurusan Jakarta-Tegal, Intip Harga Tiketnya
Muhib memastikan bahwa Honda berusaha proaktif mendata, memverifikasi, mencari pemilik motor yang menyampaikan permasalahannya melalui media sosial. Nantinya, akan dilakukan investigasi bersama untuk menemukan masalahnya.
“Yang dapat kami sampaikan bahwa ada yang merespons ketika di DM, dan ada yang tidak respons, sudah beberapa hari ini ya. Ini salah satu challenge (tantangan) yang kami hadapi dalam melakukan pencarian ini,” ujarnya.
Hengkang dari AKAS Green, Ini Kabar Terkini Aprilia Lestari di PO Bus Bagong
- Sumatra
- Jawa
- Kalimantan
- Sulawesi
- Papua
- Kepulauan Nusa Tenggara
- Kepulauan Maluku