6 Perbandingan NMAX, PCX dan ADV yang Perlu Diketahui, Mana Paling Unggul?

Bertold Ananda · Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:33:00 WIB
6 Perbandingan NMAX, PCX dan ADV yang Perlu Diketahui, Mana Paling Unggul?
Perbandingan NMAX, PCX dan ADV yang perlu diketahui (Foto: Motociclismo)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak perbandingan NMAX, PCX dan ADV yang bisa Anda ketahui. Skuter yang identik dengan tampilan besar ini memiliki kecanggihan masing-masing.

Kehadiran beberapa varian skutik bongsor di Tanah Air membuat banyak masyarakat masih galau untuk memilih manakah yang terbaik. Pasalnya, saat ini terdapat tiga macam skutik besar yang ditawarkan di antaranya Yamaha Nmax, Honda PCX dan juga Honda ADV.

Masing-masing motor memiliki desain dan fitur unggulannya masing-masing. Tidak hanya itu saja harganya pun juga mirip-mirip. Maka dari itu bagi Anda yang masih bingung intip ulasan perbandingan berikut ini

Dirangkum pada Rabu (20/10/2021), berikut perbandingan NMAX, PCX dan ADV yang perlu diketahui.

1. Desain

Melihat dari ketiga motor matic bongsor ini menghadirkan desain yang sama-sama mendapat penyegaran. Jika dilihat model dari Yamaha Nmax serta Honda PCX, keduanya menampilkan desain yang elegan. Sementara, untuk desain ADV  mendapatkan desain yang gagah dan proposional. Hal ini disebabkan desainnya yang mengedepankan touring proper.

Terpatok oleh desain, Nmax dan PCX cocok dan nyaman digunakan pada daerah perkotaan, sedangkan ADV sangat matang dan siap untuk melibas medan adventure. 

2. Akomodasi

Dari segi akomodasi juga kerap dijadikan perbandingan sebelum membeli kendaraan. Untuk ketiga varian matik gede ini mendapatkan luas akomodasi yang bervariatif. Untuk ketiga motor tersebut, Nmax mendapatkan total bagasi sebanyak 23 liter yang lebar untuk menyimpan berbagai kebutuhan barang, untuk PCX mendapatkan luas bagasi sebesar 30 liter, sementara ADV harus puas dengan komposisi luas bagasi sebesar 28 liter. Meskipun tampak lebar bagasi Nmax jika dirasakan tidak seluas kedua kompetitornya. 

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: