Royal Enfield Ajak Komunitas Nostalgia ke Kota Tua Jakarta

Riyandy Aristyo · Senin, 14 Desember 2020 - 12:47:00 WIB
Royal Enfield Ajak Komunitas Nostalgia ke Kota Tua Jakarta
Royal Enfield Ajak Komunitas Nostalgia ke Kota Tua Jakarta (Foto: Royal Enfield)

JAKARTA, iNews.id - Royal Enfield mengadakan acara Classic Ride dengan mengajak komunitas berkendara menelusuri destinasi wisata tersembunyi di Jakarta. Selain pengalaman pure riding, acara ini membangkitkan nostalgia di era 80 dan 90-an di antara para partisipan.

Head Business Markets - APAC Region at Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan, kegiatan riding bareng komunitas ini sebagai cara mendekatkan Royal Enfield kepada pelanggan.

"Kami terus menghadirkan beragam kegiatan riding baru sebagai upaya memberikan cara yang seru dan menyenangkan bagi komunitas dan konsumen untuk menikmati pengalaman ‘pure riding’ dengan Royal Enfield Classic," ujarnya melalui keterangan tertulis kepada iNews.id, Senin (14/12/2020).

Royal Enfield Classic mengusung desain seperti motor-motor yang digunakan saat Perang Sunia ke-2 dengan gaya militer dan dipadu tenaga yang besar serta konsumsi bahan bakar yang diklaim irit.

"Royal Enfield Classic memiliki gaya khas Inggris yang khas dan menjadi simbol penghargaan khusus untuk tampilan retro pasca-perang dari sepeda motor khas Inggris," kata Vimal.

Rute perjalanan Classic Ride dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju Cilandak, Setiabudi, Monumen Nasional, dan berakhir di Kota Tua. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2