Terinspirasi Ghost Rider, YouTuber Ini Nekat Kendarai Motor dengan Kondisi Ban Terbakar

Riyandy Aristyo ยท Minggu, 20 Desember 2020 - 06:01:00 WIB
Terinspirasi Ghost Rider, YouTuber Ini Nekat Kendarai Motor dengan Kondisi Ban Terbakar
Sang konten kreator nekat melakukan aksi berbahaya tersebut lantaran terinspirasi tokoh Marvel, Ghost Rider mengendarai motor terbakar. (Foto: YouTube/Mr Indian Hacker)

NEW DELHI, iNews.id - Membuat konten video harus kreatif agar penonton dan jumlah pengikutnya banyak. Saking kreatifnya, seorang YouTuber asal India membuat video membakar ban motor lalu mengendarainya.

Dikutip dari channel YouTube, Mr Indian Hacker, Minggu (20/12/2020), sang konten kreator mengaku nekat melakukan aksi berbahaya tersebut lantaran terinspirasi tokoh Marvel, Ghost Rider, yang mengendarai motor terbakar.

Jika Ghost Rider menggunakan motor jenis, YouTuber India ini memilih Bajaj Pulsar 220 hanya untuk dibakar. Bagian yang dibakar adalah kedua ban yang dilapisi kain dan sudah dilumuri bensin. Hasilnya, api langsung membakar ban.

Si konten kreator menaiki motor tersebut bersama temannya berboncengan lalu dikendarai. Memang benar, efek Ghost Rider terlihat dalam percobaan berbahaya ini.

Sayang, kedua pria tersebut tidak menggunakan pakaian safety gear dan sangat berbahaya. Apalagi jika api sudah mengenai tangki atau selang bensin. Bisa membuat motor meledak tiba-tiba.

Tak hanya itu, mereka juga tidak menyiapkan peralatan pencegahan kebakaran hanya menyiapkan satu ember air yang pastinya tidak akan bisa memadamkan api yang berasal dari bensin.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2