Tes Antipeluru, Kaca Tesla Model X Diberondong Senjata Otomatis AK47

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 21 November 2021 - 15:41:00 WIB
Tes Antipeluru, Kaca Tesla Model X Diberondong Senjata Otomatis AK47
Kekuatan kaca mobil Tesla Model X dijajal seorang YouTuber, FullMag ditembak menggunakan senapan otomatis AK47. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Bagi kebanyakan orang, memasang kaca antipeluru di kendaraan terdengar tidak perlu. Namun, untuk para para sultan, konglomerat dan pejabat penting ini menjadi standar keamanan.

Salah satu kendaraan yang dilengkapi kaca antipeluru adalah Tesla Model X. Kekuatan kaca mobil ini dijajal seorang YouTuber, FullMag dengan ditembak menggunakan senapan otomatis AK47.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (21/11/2021), Model X khusus ini telah dilengkapi kaca depan antipeluru dari Armormax. Secara teori seharusnya mampu menahan tembakan sejumlah model senjata.

Untuk melihat ketahanan kaca depan mobil ini, FullMag memberondong beberapa tembakan AK47 (Kalashnikov) dan merekamnya dengan gerakan lambat. Rekaman itu menunjukkan peluru meluncur dari kaca depan dan memantul kembali. Peluru hanya memecahkan lapisan luar kaca, dan orang di dalam mobil tidak akan terluka.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: