Tren di Tengah Pandemi, Perusahaan Otomotif Luncurkan Kendaraan Baru via Virtual
JAKARTA, iNews.id - Pandemi Covid-19 membuat semua pameran otomotif dibatalkan. Namun, kondisi ini justru menghadirkan tren baru bagi perusahaan otomotif meluncurkan kendaraan lewat virtual.
Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati (Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang), Edi Setiawan mengatakan, meski lewat online, konsumen tetap mendapatkan informasi yang lengkap.
"Melalui online, kita pastikan konsumen setia, khususnya produk Honda akan tetap mendapatkan informasi lengkap terkait produk terbaru," kata Edi saat mengenalkan All New Honda Scoopy melalui konfrensi virtual belum lama ini.
Seperti diketahui, All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis body S (Shape) dengan lekukan yang makin perkuat kesan unik dan berbeda. "Kami yakin, kehadiran All New Honda Scoopy akan kembali menjadi incaran dan trendsetter," ujar Edy.
Selain desain, skuter matik ini dibekali dengan mesin terbaru 110 cc yang hemat bahan bakar. Sedangkan aplikasi frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat Scoopy lebih ringan dan lincah sehingga nyaman dikendarai.
Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.
Soal harga, All New Honda Scoopy dibanderol mulai dari Rp20.517.000 hingga Rp21.317.000 OTR (on the road) Jakarta.
"Scoopy adalah salah satu tipe skutik yang digandrungi konsumen kami. Sepanjang Januari sampai Oktober, Wahana telah memasarkan hingga 23.600 unit," kata Edi.
Editor: Dini Listiyani