Tutup Akhir Tahun, Suryanation Motorland Digelar di Malang

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 13 Desember 2019 - 23:45 WIB
 Tutup Akhir Tahun, Suryanation Motorland Digelar di Malang

Setelah diselenggarakan di Medan dan Makassar, Suryanation Motorland Ridescape 2019 bakal ditutup di Malang. (Foto: Suryanation Motorland)

JAKARTA, iNews.id - Setelah diselenggarakan di Medan dan Makassar, Suryanation Motorland Ridescape 2019 bakal ditutup di Malang, Jawa Timur. Ribuan bikers dari Pulau Jawa siap memadati acara yang memadukan touring dan camping ini.

"Suryanation Motorland Ridescape edisi ketiga tahun ini akan kita tutup di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, pada 14-15 Desember 2019," kata Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwiyanto dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Jumat (13/12/2019).

Pemilihan Coban Rondo sebagai lokasi diselenggarakannya acara lantaran punya jalur yang unik, berkelok dan menanjak. Sehingga menjadi tantangan sendiri bagi para bikers.

"Untuk mencapai lokasi ini, mereka (bikers) yang hadir akan disuguhkan dengan jalanan yang berliku, menanjak dan disertai dengan keindahan alam yang elok dan elegan karena dikelilingi hutan pinus dan cemara," ujar Rizky.

Karena mengusung tema 'Ride to Inspire', peserta bikers tak hanya diajak touring saja tapi akan melakukan aktivitas untuk menjaga lingkungan, maupun promosi pariwisata.

"Berbagai kegiatan yang kami siapkan banyak disukai oleh para bikers. Terbukti dari tingginya antusiasme komunitas dan bikers yang melakukan pendaftaran," ujarnya.

Selain itu, untuk menghibur bikers yang hadir akan ada penampilan dari Andra & The Backbone serta selebritis roda dua mulai dari Bucek, Alit Susanto, Belo Gastank dan Angela Lorenza, model yang juga menggemari dunia roda dua.

"Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda yang ditunggu-tunggu para bikers. Tidak hanya untuk berkumpul saja tetapi juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka," kata Rizky.

Editor : Dani Dahwilani