Viral Seorang Nenek Nangis Tanaman Jagungnya Tergilas Komunitas Motor Trail, Netizen Sedih

Raden Yusuf Nayamenggala · Minggu, 04 Desember 2022 - 21:07:00 WIB
Viral Seorang Nenek Nangis Tanaman Jagungnya Tergilas Komunitas Motor Trail, Netizen Sedih
Viral seorang nenek menangis tersedu-sedu melihat tanaman jagungnya rusak tergilas komunitas motor trail. (Foto: TikTok @kpwaonephitue)

JAKARTA, iNews.id - Viral seorang nenek menangis tersedu-sedu melihat lahan jagungnya rusak tergilas komunitas motor trail. Kejadian ini mengundang perhatian netizen. 

Video yang diunggah akun TikTok @kpwaonephitue sudah ditonton hampir 1 juta orang. Dalam video tersebut, pemilik akun menyematkan caption sebaiknya diskusikan terlebih dahulu sebelum melintas di jalan milik warga.

"Ayooo diskusikan dulu bagi yg melintasi lahan lahan punya warga sekitar.....," tulis @kpwaonephitue.

Di video viral yang berdurasi 53 detik tersebut, diawali seseorang yang merekam video seorang nenek berbaju merah muda tengah duduk menangis tersedu-sedu.

Melihat sang nenek menangis, pria yang merekam video itu menghampiri dan bertanya. "Kenapa Bu, Kenapa Bu" tanya pria yang merekam tersebut.

Kemudian, dengan bahasa daerah yang terdengar tidak begitu jelas, Sang Nenek mengungkapkan dirinya menangis karena tanaman jagungnya rusak tergilas motor.

Pria itu kemudian berbicara kepada panitia komunitas motor trail ada warga yang dirugikan akibat tanamannya rusak. "Ada seorang warga yang punya jagung tidak terima karena jagungnya kena sepeda motor," ujar Pria yang merekam video tersebut.

Setelah pria yang merekam itu selesai berbicara, duduk lesu seraya menangis sesegukan dan membuang arit yang digenggamnya. Sikap nenek tersebut memperlihatkan betapa hancurnya perasaan sang nenek melihat tanamannya yang dipelihara rusak.

Melihat video tersebut, banyak Netizen yang kecewa atas aksi oknum pengendara motor trail yang tidak.memperhatikan tanaman warga. 

"Mungkin bagi kalian gak seberapa, tapi bagi mereka itu sumber mata pencaharian yg utama, semoga nenek nya mendapatkan rejeki yg berlimpah," tulis @L***. di kolom komentar.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda