JAKARTA, iNews.id- Indonesia International Motor Show (IMOS+) 2023 yang berlangsung selama lima hari (25-29 Oktober) telah berakhir. Sebanyak lebih dari 15 ribu orang diklaim telah berkunjung ke booth Yamaha untuk melihat secara langsung berbagai produk unggulan Yamaha seperti jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built dan Yamaha E-Mobility.
"Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap produk Yamaha di ajang IMOS+ 2023. Hal ini menjadi tantangan yang makin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” kata Antonius Widiantoro, asst general manager marketing - public relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam siaran pers.
PO Bus Pariwisata Ini Punya Inovasi Baru, Ada Lampu Sorot untuk Memandu Penumpang
“Apresiasi juga kami berikan kepada pihak penyelenggara atas dua penghargaan yang kami terima. Ini merupakan prestasi membanggakan, jadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di semua kategori yang direspons positif oleh konsumen," ujar Antonius.
Yamaha mengklaim mampu menorehkan angka penjualan mencapai ratusan unit. All New Aerox Connected dengan balutan warna baru menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama periode IMOS+ 2023.
8 PO Bus dengan Penggemar Terbanyak di Sosial Media

- Sumatra
- Jawa
- Kalimantan
- Sulawesi
- Papua
- Kepulauan Nusa Tenggara
- Kepulauan Maluku