Ada Carens, Kia Bukukan Penjualan 947 Unit di GIIAS 2022

Dani M Dahwilani · Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:59:00 WIB
Ada Carens, Kia Bukukan Penjualan 947 Unit di GIIAS 2022
Kia mencatatkan penjualan sebanyak 947 unit dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022). (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah usai. Sebagai salah satu peserta pemeran PT Kreta Indo Artha (KIA) mencatatkan penjualan sebanyak 947 unit.

Dalam event yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, mereka memamerkan delapan model, yaitu Kia Carens, Kia Sportage, Kia EV6 - GT Line, Kia Niro, Kia Sorento HEV serta model-model ang sudah ada di pasar, yakni Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere dan Kia Seltos GT Line. Kontribusi terbesar penjualan Kia di GIIAS 2022 dicetak Kia Carens dan Kia Sonet. 

"Kami meraih jumlah penjualan sesuai dengan apa yang ditargetkan. Kami selalu menanti GIIAS 2022 menjadi tempat kami memamerkan tidak hanya produk-produk terkini, tetapi juga teknologi terkini Kia," kata Sales Division Head, PT Kreta Indo Artha, Utama Kovara, dalam keterangan persnya, Selasa (23/8/2022).

Marketing and Development Division Head dari PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengungkapkan kehadiran mobil listrik Kia EV-6 menjadi perhatian pengunjung. Mereka rela antre untuk mencoba kendaraan nol emisi tersebut.

Bahkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto sempat mencoba mengendarai mobil tersebut. "Kami akan terus mendukung GIIAS 2022, karena kami yakin di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi Kia baik bagi konsumen Indonesia," ujar Ario.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda