Baterai Tesla Model 3 Berhamburan dan Hancurkan Rumah dalam Kecelakaan Mengerikan

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 22 November 2020 - 23:55 WIB
Baterai Tesla Model 3 Berhamburan dan Hancurkan Rumah dalam Kecelakaan Mengerikan

Tesla Model 3 hancur dalam kecelakaan mengerikan di Corvallis, Oregon, Amerika Serikat (AS). (Foto: Carscoops)

CORVALLIS, iNews.id - Tesla Model 3 hancur dalam kecelakaan mengerikan di Corvallis, Oregon, Amerika Serikat (AS). Beruntung, pengemudi lolos dari mauf tanpa cedera serius.

Diketahui pengemudi Model 3 berada di bawah pengaruh narkotika ketika kehilangan kendali di atas mobil listrik (EV). Kendaraan tersebut menabrak dua pohon dan tertahan di tiang listrik nyaris terbelah dua.

Polisi meyakini pengemudi ngebut pada kecepatan lebih dari 100 mil per jam (160 km/jam). Foto yang dibagikan secara online oleh Departemen Kepolisian Kota Corvallis menunjukkan bagian-bagian dari Tesla, termasuk sel baterai tersebar di lokasi kejadian.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (22/11/2020), Paket baterai Model 3 terdiri beberapa ribu, tabrakannya sangat parah sehingga baterai berhamburan keluar di lokasi kecelakaan. Sel baterai memecahkan jendela dua rumah di dekatnya.

Salah satunya memecahkan kaca kamar tidur, memicu kebakaran hingga mengagetkan warga sekitar. Sementara ban mobil menghantam dinding lantai dua kompleks apartemen di dekatnya dan memecahkan pipa air, menghancurkan kamar mandi apartemen hingga membanjiri tempat tersebut.

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua