Bogor Jadi Sasaran Bisnis Pembiayaan Kendaraan Motor

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 07 Juli 2019 - 10:11 WIB
Bogor Jadi Sasaran Bisnis Pembiayaan Kendaraan Motor

Sebagai daerah penyangga Jakarta, pertumbuhan jumlah kendaraan roda dua di wilayah Bogor terus berkembang sehingga menjadi peluang bagi bisnis pembiayaan kendaraan. (Foto: FIFGROUP)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai daerah penyangga Jakarta, pertumbuhan jumlah kendaraan di wilayah Bogor terus berkembang. Ini tak lepas dari kebutuhan mobilitas masyarakat di sana yang kebanyakan beraktivitas di Ibu Kota.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) jumlah kendaraan roda dua di Kota Bogor mencapai 360.923 unit pada 2016. Angka ini terus tumbuh setiap tahun.

Kondisi tersebut menjadi peluang bagi produsen sepeda motor dan industri pendukungnya untuk memperkuat layanan. Salah satunya perusahaan pembiayaan Astra Group, PT Federal International Finance atau (FIFGROUP).

Leasing sepeda motor Honda ini menggelar roadshow bertajuk FIFGROUP Grebeg Bogor. Di mana kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun FIFGROUP di enam kota secara serempak, yaitu Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru.

Branch Manager FIFGROUP Bogor 1, Yudith Hartawiguna mengatakan beragam kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat. Dalam pameran ini FIFGROUP akan menghadirkan empat brand services. Salah satunya FIFASTRA dengan layanan pembiayaan sepeda motor baru.

“FIFGROUP melalui empat lini bisnisnya siap memberikan layanan dan produk terbaik bagi pengunjung. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat dan kemudahan dalam memiliki barang bagi warga Kota Bogor,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada iNews.id, Minggu (7/7/2019).

Roadshow FIFGROUP Grebeg Bogor pada Juli ini dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Perumahan Damara Village pada 6-7 Juli dan Mall BTM pada 27-28 Juli. Berbagai produk dan layanan terbaik serta promo special akan diberikan bagi pengunjung event ini.

Program dari FIFASTRA yaitu cukup dengan menunjukkan KTP dan KK dapat langsung bawa pulang motor Honda. Selain itu, ada potongan satu kali tenor khusus Honda Beat Series dan Vario series. Ada pula program dari tiga brand FIFGROUP lainnya, Spektra, Danastra dan Amitra.


Editor : Dani Dahwilani