Dongkrak Penetrasi Asuransi Kendaraan, Adira Sasar Kaum Milenial
JAKARTA, iNews.id - Dongkrak penetrasi asuransi kendaraan, Adira Insurance menyasar kaum milenial. Salah satunya dengan memperkenalkan kampanye Satu Jari Beres melalui aplikasi Autocillin Mobile Claim (AMC).
"Generasi milenial menjadi potential buyer, khususnya untuk asuransi mobil. Diharapkan mereka dapat mendongkrak performa Adira Insurance yang bisnis utamanya asuransi kendaraan," ujar Chief Marketing Officer Adira Insurance, Wayan Pariama di Jakarta, baru-baru ini.
Secara teknis, Autocillin membuat strategi komunikasi yang masif dan edukatif. Namun, tetap kekinian dengan menjelaskan risiko apa yang bisa terjadi pada kendaraan pribadi serta memberikan solusi yang tepat.
"Asuransi identik dengan pengajuan klaim yang susah. Tapi, hadirnya Autocilin satu jari beres ini menjadi solusi, klaim itu mudah dan sederhana," katanya.
Wayan menambahkan, aplikasi Autocillin Mobile Claim (AMC) diciptakan untuk memberikan pengalaman mengajukan klaim asuransi dengan mudah dan cepat. Hanya dengan mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan, dan meng-upload kerusakan melalui aplikasi tersebut konsumen bisa dilayani.
"Jika mengalami kerusakan ringan, dengan batasan tiga sampai empat panel dapat diberikan pelayanan same day repair," katanya.
Wayan juga mengklaim, AMC telah terkoneksi dengan Autocillin Garage, bengkel rekanan yang sudah di standarisasi, sehingga pelanggan merasakan pengalaman sama saat ke Adira Insurance.
Editor: Dani M Dahwilani