Evalube Hadirkan Pelumas Khusus Mobil LCGC di GIIAS, Ini Kelebihannya

Riyandy Aristyo ยท Senin, 06 Agustus 2018 - 21:12:00 WIB
Evalube Hadirkan Pelumas Khusus Mobil LCGC di GIIAS, Ini Kelebihannya
Evalube kenalkan pelumas khusus mobil LCGC di GIIAS 2018. (Foto: iNews.id/Riyandi Aristyo)

TANGERANG, iNews.id – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 masih berlangsung hingga kini. Terobosan baru juga dilakukan Evalube yang menghadirkan pelumas khusus mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Sebagai merek pelumas di Indonesia, Evalube berupa terus menunjukkan eksistensinya di dunia otomotif. Itu pula yang terlihat di ajang bergengsi GIIAS 2018.

"GIIAS merupakan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Tentu saja dalam event ini, juga hadir potensi penjualan pasar retail pelumas yang besar. Tidak hanya kendaraan roda empat, tapi juga roda dua," tutur Commercial Director Yomie Harlin di ICE, BSD City, Tangerang, Senin (6/8/2018).

Dalam event tahunan itu, Evalube turut memperkenalkan produk baru, yaitu Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 APl SN-RC/ ILSAC GF-S. Pelumas ini merupakan pengembangan formula dari seri Evalube Helios.

Menurutnya, pelumas ini memiliki kualitas yang disesuaikan untuk setiap kebutuhan dan spesifikasi mesin mobil Low Cost Green Car (LCGC).

"Ini merupakan pelumas full synthetic dengan kualitas tinggi yang mengarah kepada Full Emciency dan Low Emission Engine untuk segmen mobil LCGC," kata Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube di lokasi yang sama.

Selain mobil LCGC, kata dia, Evalube Helium Platinum juga cocok digunakan untuk mobil bermesin Turbocharged. Menurutnya, pelumas ini memiliki teknologi Veltec dan Star Molecules yang mampu menghemat bahan bakar dan menjaga mesin di suhu yang tinggi. 

Bagaimana soal harganya? Pihak Evalube membanderol pelumas ini dengan harga Rp115.000 per liter di market Indonesia.

Editor : Tuty Ocktaviany