Gaikindo Umumkan Jadwal Pameran GIIAS 2022, Catat Tanggalnya

Dani M Dahwilani · Selasa, 24 Mei 2022 - 16:19:00 WIB
Gaikindo Umumkan Jadwal Pameran GIIAS 2022, Catat Tanggalnya
Rangkaian GIIAS 2022 akan dimulai di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD-City, Tangerang Selatan, Banten, pada 11-21 Agustus 2022.  (Foto: Gaikindo)

JAKARTA, iNews.id - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengumumkan jadwal pameran otomotof Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Rangkaian GIIAS akan dimulai di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD-City, Tangerang Selatan, Banten, pada 11-21 Agustus 2022. 

Penyelenggaraan pameran selanjutnya akan dilaksanakan di Surabaya, Medan, dan Makassar dengan The Future is Bright. Melalui penyelenggaraan GIIAS 2022, Gaikindo berharap industri otomotif Indonesia terus tumbuh dan berkembang dengan berbagai inovasi teknologi di masa depan.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengungkapkan, pihaknya berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Salah satunya adengan penyelenggaraan GIIAS 2022. 

“Pameran ini akan menjadi momen positif yang harus dimanfaatkan dengan baik. Catatan pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik harus terus didorong. Penyelenggaraan GIIAS akan merepresentasikan tumbuh kembang industri otomotif Indonesia menuju masa depan," ujarnya di Jakarta, Selasa (24/6/2022).

Dia menegaskan GIIAS 2022 juga akan hadir di beberapa kota. “Kami akan fokus untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang memiliki peran penting di kota-kota strategis tempat penyelenggaraan GIIAS 2022,” katanya.

Sejak penyelenggaraan perdana pada 2015, GIIAS telah menampilkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, mulai dari merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, karoseri, merek sepeda motor, dan industri pendukung lainnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: