Genjot Penjualan di Tengah Covid-19, Peugeot Gratiskan Cicilan 6 Bulan

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 20 Mei 2020 - 15:15 WIB
Genjot Penjualan di Tengah Covid-19, Peugeot Gratiskan Cicilan 6 Bulan

Konsumen diberi pilihan free cicilan selama 6 bulan atau bunga 0 persen untuk Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019. (Foto: Peugeot)

JAKARTA, iNews.id - Produsen mobil di Indonesia terus berinovasi menyelamatkan penjualan di tengah tekanan wabah virus corona (Covid-19). Salah satunya dilakukan Astra Peugeot dengqn menggratiskan cicilan kendaraan selama 6 bulan.

Dalam program ini Peugeot bermitra dengan perusahaan pembiayaan ACC. Di mana Astra Peugeot menawarkan dua program khusus untuk pembelian Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus.

Konsumen dapat memilih salah satu dari kedua program, yaitu free cicilan selama 6 bulan atau bunga 0 persen untuk Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019.

"Penawaran ini akan didapatkan konsumen jika mereka membeli menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun. Menariknya, gratis cicilan awal selama 6 bulan. Jadi selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya," ujar Head of Sales dari Astra Peugeot, Fredy Jeo dalam keterangan persnya kepada iNews.id.

Dia menuturkan program berikutnya suku bunga 0 persen, konsumen dapat membeli Peugeot tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.

“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” kata Fredy.

Editor : Dani Dahwilani