Inden 15 Bulan, 262 Unit Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bekas KTT G20 Ludes Terjual

Muhamad Fadli Ramadan ยท Jumat, 25 November 2022 - 20:21:00 WIB
Inden 15 Bulan, 262 Unit Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bekas KTT G20 Ludes Terjual
Saat ini, inden atau masa tunggu kendaraan listrik Ioniq 5 mencapai 15 bulan membuat mobil bekas KTT G20 ludes terjual. (Foto: M Fadli Ramadan)

JAKARTA, iNews.id – Hyundai Motors Indonesia (HMID) memutuskan menjual Hyundai Ioniq 5 bekas Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang digunakan para delegasi negara di Bali, pada 15-16 November 2022. Ini dilakukan untuk memenuhi permintaan Hyundai Ionoq 5 yang terus meningkat. 

Saat ini, inden atau masa tunggu kendaraan listrik Ioniq 5 mencapai 15 bulan. Artinya konsumen harus menunggu antrean setahun lebih.

Head of Marketing HMID Astrid A Wijana mengatakan Hyundai Ioniq 5 bekas KTT G20 sudah laku terjual untuk memenuhi konsumen yang sudah lama inden.

“Untuk Ioniq 5 bisa dikatakan sudah laku terjual, karena kita memprioritaskan konsumen yang memesan terlebih dahulu. Unitnya sudah ada di dealer-dealer kami. Jadi mereka yang akan menyebarkannya ke konsumen,” ujar Astrid dalam diskusi santai bersama wartawan, Jumat (25/11/2022).

Sekadar informasi, Hyundai Ioniq 5 bekas KTT G20 memiliki tipe Signature Long Range dan hanya tersedia dalam pilihan warna Midnight Black Pearl. Mobil ini dapat menempuh jarak hingga 452 km dalam sekali pengisian baterai penuh.

Astrid mengungkapkan HMID tidak memberikan diskon untuk Hyundai Ioniq 5 bekas KTT G20. Meski mobil ini bekas digunakan, tapi perawatan yang dilakukan selama G20 membuat mobil listrik ini masih sama seperti baru.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda