Kasus Covid-19 Naik, Layanan Pembiayaan Sepeda Motor Dilakukan Online

Dani M Dahwilani · Jumat, 18 Juni 2021 - 21:20:00 WIB
Kasus Covid-19 Naik, Layanan Pembiayaan Sepeda Motor Dilakukan Online
Situasi pandemi Covid-19  masih sangat tidak menentu sehingga perusahaan harus waspada dengan tetap memberikan pelayanan terbaik. (Foto: FIF) 

JAKARTA, iNews.id - Kasus Covid-19 yang kembali naik membuat pelaku industri otomotif berhati-hati dalam menggelar kegiatan. Guna mencegah penularan Covid-19 sejumlah event dilakukan secara online. 

Tak terkecuali dalam pembiayaan sepeda motor (leasing) kegiatan dilakukan secara virtual. Platform digital terus dibangun untuk memudahkan layanan pembiayaan tanpa banyak kontak fisik. 

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan pandemi Covid-19 saat ini masih sangat tidak menentu sehingga harus waspada dengan tetap memberikan pelayanan terbaik.   

“Kegiatan FIFGROUP FEST yang diadakan secara virtual menjadi salah satu langkah FIFGROUP dalam memenuhi permintaan pembiayaan. FIFGROUP FEST menjadi wadah yang aman untuk masyarakat Indonesia dalam transaksi,” ujar Margono, dalam keterangan persnya, Jumat (18/6/2021). 

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, program yang menarik menjadi salah satu indikator penting untuk meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap event virtual. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2