Kirim Barang Antar Daerah lewat On-Trucks Bisa Pakai Aplikasi

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 16 November 2019 - 17:45 WIB
Kirim Barang Antar Daerah lewat On-Trucks Bisa Pakai Aplikasi

Kirim Barang Antar Daerah lewat On-Trucks (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan penyedia platform layanan logistik di Indonesia, On-Trucks, mengklaim punya 400 vendor di setiap daerah di Indonesia. Bahkan, akan terus bertambah jumlahnya tahun depan.

"Saat ini, On-Trucks memiliki 400 vendor perusahaan truk yang tersebar di Indonesia, dengan total armada lebih dari 5.000 unit. Di HUT ketiganya ini, semoga jumlah tersebut bisa bertambah," ujar Founder and Chief Executive Officer (CEO) On-Trucks Yohanes Rocky, dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Kamis (14/11/2019).

Diketahui, aplikasi On-Trucks sudah diunduh sebanyak 4.000 kali dengan lebih dari 3.000 user perusahaan ternama di Indonesia sudah terdaftar. Istimewanya, On-Trucks sendiri merupakan satu-satunya aplikasi yang menghadirkan GPS di truk mitranya.

"GPS yang kami pasang bukan di handphone sopir maupun tubuh sopirnya, tapi kita sisipkan di truk yang akan mereka bawa. Jadi yang kami awasi truknya posisi di mana, bukan sopirnya," kata Rocky.

Selain GPS pada truck, aplikasi ini juga sudah menampilkan harga langsung di aplikasi, sehingga, konsumen sudah tahu lebih dulu harganya sebelum barang dikirim ke daerah tujuan.

"Kelebihan lain yang tidak dimiliki aplikasi jasa pengiriman barang antar daerah adalah tidak terteranya harga. Harga yang muncul biasanya hanya pengiriman di dalam kota saja," katanya.

Editor : Vien Dimyati