Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Pegadaian Borong 8 Penghargaan di Ajang The Best Indonesian Contact Center 2024
Advertisement . Scroll to see content

Lintasarta Perkuat Layanan Contact Center Single Number

Kamis, 05 September 2019 - 16:29:00 WIB
Lintasarta Perkuat Layanan Contact Center Single Number
Dalam meningkatkan pelayanan, Lintasarta meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center single number. (Foto: Dok/Lintasastra)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id – Dalam meningkatkan pelayanan, Lintasarta meluncurkan layanan contact center single number. Kehadiran fasilitas ini semakin memperluas layanan perusahaan, tidak hanya mengenai aduan, tapi juga non-pengaduan.

“Kelebihan Contact Center ini Easy to Remember, One Stop Information, dan Easy to Call. Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan, di mana kami ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ujar Direktur Bisnis Lintasarta, Alfi Asman dalam keterangan persnya, Kamis (5/9/2019).

Atas layanan ini, lanjut Alfi, pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052. Di mana kontak center ini melayani saluran aduan gangguan dan non-gangguan, di antaranya layanan gangguan, informasi billing, informasi produk, dan informasi status delivery.

“Sebelumnya hanya dibuka untuk saluran aduan gangguan. Kita ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke non-gangguan juga,” katanya.

Dia menambahkan dengan adanya single point of contact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melapor atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut