Menengok Dealer Termewah Auto2000 di Kawasan Sudirman

Dani M Dahwilani · Selasa, 16 Juli 2019 - 20:47 WIB
Menengok Dealer Termewah Auto2000 di Kawasan Sudirman

Auto2000 meresmikan dealer termewah yang menjadi flagship pertama di kawasan bisnis Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019). (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Auto2000 meresmikan dealer termewah yang menjadi flagship pertama di kawasan bisnis Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019). Dealer yang menempati lantai satu dan dua di Menara Astra ini mengusung konsep Indonesia Natural Wisdom yet Professional Showroom.

Seperti apa dealer ini? iNews.id berkesempatan menengoknya showroom premium tersebut. Di mana dealer ini didesain arsitek kenamaan Budi Lim.

Outlet yang hanya menawarkan layanan penjualan ini menampilkan produk-produk premium Toyota, seperti Camry, CH-R Hybrid, Land Cruiser, Vellfire dan Alphard.

"Melalui kehadiran flagship outlet ini, kami ingin memberikan pengalaman unik dan tidak terlupakan bagi pelanggan yang datang ke Auto2000," ujar Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan dalam sambutannya.

Dealer yang dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp50 miliar ini memadukan desain modern dengan unsur tradisional khas budaya Indonesia. "Dealer ini menjadi etalase bagi produk-produk Toyota. Fasilitas dan dekorasi pada bangunan ini menggunakan beragam bahan alami, antara lain kertas dari daun pisang, rajutan kertas dan anyaman rotan," kata sang arsitek Budi Lim.

Dealer ini dihiasi ukiran-ukiran dari kayu jati yang mengisahkan perjalanan panjang Toyota dan Auto2000 hingga tampil menjadi perusahaan besar seperti saat ini.

Operation Manager DKI I Auto2000, Biyouzmal berharap konsumen yang datang ke dealer ini dapat merasakan kenyamanan dan menikmati aura hangat. Apalagi Auto2000 memberikan target yang cukup banyak untuk dealer di kawasan elit tersebut.

"Target Auto2000 Sudirman 300 unit per bulan. Total penjualan 73 persen dari perusahaan atau fleet. Untuk model premium biasanya konsumen pribadi, sedan, Fortuner, Alphard dan Land Cruiser," ujar Biyouzmal.


Editor : Dani Dahwilani