Mitsubishi Bikin Showroom dengan Konsep Baru, Begini Penampakannya

Riyandy Aristyo ยท Senin, 31 Agustus 2020 - 13:58 WIB
Mitsubishi Bikin Showroom dengan Konsep Baru, Begini Penampakannya

Mitsubishi akan membuka showroom dengan konsep baru MI-Playground di Tamachi, Tokyo, Jepang, pada 1 September 2020. (Foto: Mitsubishi)

TOKYO, iNews.idMitsubishi Motors Corporation (MMC) akan membuka showroom dengan konsep baru “MI-Playground” di Tamachi, Tokyo, Jepang, pada 1 September 2020. Showroom headquarter tersebut menyajikan area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi.

Mitsubishi menyebutkan, MI-Playground merujuk pada sebuah ide semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. "M berdiri untuk Mitsubishi Motors, 'I' untuk refers to an idea that everyone can experience and enjoy this platform, where 'M' stands for Mitsubishi Motors, and 'I' stands for intelligent, inspiration, ingenious dan interaction (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi)," ujar Mitsubishi dalam keterangan tertulis.

"MI-Playground menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif," katanya.

Mitsubishi mengungkapkan desain keseluruhan menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna korporat putih dan hitam. Aksen ini digunakan sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

Model-model Mitsubishi terbaru akan ditampilkan pada area showroom di lantai dasar, di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung dengan kendaraan. Display mobil konsep dan bengkel direncanakan pada masa depan.

Area satelit terletak di lantai dua, yang merupakan ruang gaya hidup. Tempat ini dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti teh buah organik dan makanan penutup.

"Jam operasi di area showroom lantai dasar akan dipersingkat menjadi pukul 11.00-18.00 waktu setempat sebagai bagian dari pencegahan Covid-19. Untuk keselamatan dan staf, tindakan pencegahan seperti pemakaian masker, ventilasi, desinfeksi, pembersihan, dan jarak sosial akan diterapkan," kata Mitsubishi.

Editor : Dani Dahwilani