Pasar Kendaraan Niaga Menantang, Mitsubishi Fuso Targetkan Market Share 41 Persen di 2024

Pada 2024, KTB menargetkan meningkatkan market share Mitsubishi Fuso menjadi 41 persen atau tumbuh sebesar 1,8 persen dengan total 34.850 unit. Apa strategi perusahaan?
“Kami akan mengusung strategi customer-first untuk mencapai target itu. Kami berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi tidak hanya produk, namun juga layanan dan teknologi terbaru yang sesuai untuk bisnis onsumen. Kami akan mendengarkan masukan konsumen dan menyediakan Solusi bisnis yang tepat sesuai dengan harapan dan kebutuhan konsumen,” kata Aji Jaya.
Dia menjelaskan strategi lainnya dalam menghadapi 2024 adalah menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan karakter, area, dan jenis bisnis konsumen, serta meningkatkan pelayanan dealer. KTB akan menambah dealer-dealer berstatus Fuso Pro-Shop, dan digitalisasi dengan mengembangkan fitur Bengkel Runner.
Editor: Dani M Dahwilani