Pilihan Pelaku Usaha, Toyota HiAce Punya Harga Jual Kembali Tinggi

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 31 Desember 2019 - 15:05 WIB
Pilihan Pelaku Usaha, Toyota HiAce Punya Harga Jual Kembali Tinggi

Banyak yang memanfaatkan Toyota HiAce untuk bisnis karena memiliki kapasitas penumpang besar dan harga jual kembali tinggi. (Foto: Dok/Toyota)

JAKARTA, iNews.id - Sebagian besar konsumen roda empat di Indonesia memilih mobil yang memiliki desain menarik, performa tinggi, mesin bandel, mudah perawatan dan ketersediaan spare part melimpah. Tak hanya itu, harga jual kembali menjadi pertimbangan konsumen.

Sebagai merek ternama dan market leader di Indonesia, Toyota tidak hanya menghadirkan banyak pilihan model kendaraan, tapi juga jaminan nilai jual kembali yang lebih tinggi dibanding merek lain.

Salah satu pengusaha jual beli mobil di Depok, Irawan (55) mengaku mendapat banyak keuntungan jika menjual produk Toyota. Termasuk mobil komersial Toyota HiAce.

"Paling banyak memang (pembeli) Toyota. Tidak hanya mobil penumpang biasa, mobil komersial Toyota HiAce juga lumayan banyak pembelinya. Alasannya beragam, mau bisnis jasa travel sampai jasa antar jemput anak sekolah. Rata-rata memang untuk bisnis," ujarnya saat ditemui iNews.id, baru-baru ini.

Kehadiran Toyota HiAce ditujukan untuk segmen mobil komersial. Banyak yang memanfaatkan mobil tersebut untuk kepentingan bisnis karena punya kapasitas penumpang besar.

Meski diisi banyak penumpang, tingkat kenyamanan Toyota HiAce tidak berkurang. Ini berkat penggunaan suspensi double wishbone dengan stabilizer di depan dan leaf spring rigid axle di belakang, serta didukung kursi yang nyaman, sehingga penumpang tidak cepat lelah meski menempuh perjalanan jauh.

Tak hanya itu, Toyota juga menyematkan tiga point seatbelt di kursi dan dual SRS airbags yang berada di bagian depan, sehingga pengemudi dan penumpang semakin aman dan nyaman saat berkendara.

Seperti diketahui, Toyota menghadirkan empat varian Hiace di segmen mobil komersial. Keempat model tersebut, adalah STD Manual, Commuter Manual, Hiace Luxury dan terbaru HiAce Premio.

Editor : Dani Dahwilani