Sasar Garansi Kendaraan Listrik, Tap Insure dan WSI Jalin Kerja Sama
"Dengan menggabungkan keahlian mendalam WSI dalam layanan garansi selama lebih dari satu dekade dengan jaringan luas dan pengalaman Tap Insure di industri asuransi, kami optimistis dapat menjawab tantangan pasar yang dinamis dan memberikan nilai tambah signifikan bagi konsumen," katanya.
Dia menuturkan seluruh layanan perbaikan untuk kedua produk ini ditangani sekitar 2.500 bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsumen akan mendapatkan tambahan garansi untuk periode tertentu sesuai dengan jenis suku cadang yang diperbaiki. Asuransi Extended Warranty memberikan perpanjangan perlindungan mulai dari tanggal berakhirnya garansi dasar pabrikan, dan memastikan kesesuaian periode jangka waktu dan kilometer.
Wan Muhammad Rafie mengungkapkan, pihaknya juga membuka layanan asuransi dan garansi untuk kendaraan listrik. "Kami memberikan garansi untuk kendaraan listrik termasuk baterai dan elektrikalnya. Ini menjadikan kami sebagai perusahaan pertama yang memberikan layanan untuk kendaraan listrik," ujarnya.
Editor: Dani M Dahwilani