Tingkatkan Penetrasi, Adira Manfaatkan Teknologi Digital Pembelian Asuransi Mobil

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 18 Oktober 2019 - 14:42:00 WIB
Tingkatkan Penetrasi, Adira Manfaatkan Teknologi Digital Pembelian Asuransi Mobil
Kerja sama Adira Insurance dan Traveloka Protect memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membeli produk dan layanan asuransi mobil. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memanfaatkan teknologi digital dalam meningkatkan penetrasi produk dan layanannya. Langkah ini mereka lakukan salah satunya dengan berkolaborasi Traveloka Protect.

Non Group Multfinance anda Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance, Tomy Ferdiansyah mengemukakan, kerja sama ini sejalan dengan kampanye perusahaan #1JariBeres. Di mana dengan memanfaatkan teknologi digital konsumen dapat dengan mudah melindungi mobil dari berbagai risiko.

"Seiring semakin meningkatnya kebutuhan akan perlindungan berbagai risiko di jalan, kami hadir sebagai solusi dengan berbagai kemudahan. Salah satunya dalam proses pembelian. Namun, untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas, kami harus sinergi dengan mitra yang memiliki tujuan sama, yaitu memberikan kemudahan bagi pelanggan," ujarnya di Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Dia menyebutkan, dalam kerja sama strategis ini, Adira Insurance dan Traveloka Protect memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan menghadirkan solusi produk dan layanan asuransi mobil. Melalui produk asuransi Adira, Autocillin, konsumen dapat memanfaatkan dua jenis layanan, yakni komprehensif dan total loss only (kerugian atau total kerusakan).

Senior Vice President of Insurance and Partnership Traveloka, Yady Guitana mengatakan, dalam kerja sama ini pengguna Traveloka dapat menikmati produk asuransi mobil melalui penawaran khusus cicilan 0 persen dengan metode pembayaran menggunakan Traveloka PayLater dan kartu kredit. "Tidak hanya itu, para pengguna juga dapat membeli asuransi mobil melalui Traveloka Protect memanfaatkan lebih dari 40 metode pembayaran yang tersedia di platform Treveloka," katanya.

Editor : Dani M Dahwilani