Vaksinasi Covid-19, Leasing Optimistis Pembiayaan Sepeda Motor Kembali Bergairah 

Dani M Dahwilani · Sabtu, 05 Juni 2021 - 03:31:00 WIB
Vaksinasi Covid-19, Leasing Optimistis Pembiayaan Sepeda Motor Kembali Bergairah 
Program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah diyakini leasing FIFGROUP menggairahkan kembali industri pembiayaan sepeda motor. (Foto: Dok/FIF)

JAKARTA, iNews.id - Program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah, perlahan memicu pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Ini juga berdampak terhadap peningkatan pembiayaan kendaraan motor (leasing)

Pendapat tersebut diungkapkan CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya. Dia menyebutkan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah menggairahkan kembali industri pembiayaan sepeda motor

“Dengan harapan program vaksinasi ini dapat meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia, sehingga memicu adanya peningkatan permintaan masyarakat Indonesia atas pembiayaan produk, seperti sepeda motor khususnya Honda, elektronik, dan produk lain,” ujar Margono dalam keterangan persnya dilansir Sabtu (5/6/2021). 

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menuturkan, melihat situasi positif perusahaan pembiayaan sepeda motor Astra ini menargetkan peningkatan jumlah pengunjung dan unit booking melalui FIFGROUP Fest yang dilaksanakan di berbagai provinsi. 

“Berbagai program melalui event FIFGROUP Fest ini selalu kami tingkatkan dan kami kemas dalam bentuk yang lebih menarik. Ini diharapkan dapat memikat daya tarik masyarakat yang ingin membeli sepeda motor," katanya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2