5 Hadiah Unik Greysia/Apriyani usai Raih Emas Olimpiade, Nomor 3 Outlet Bakso Aci

Hasyim Ashari ยท Senin, 23 Agustus 2021 - 16:10:00 WIB
5 Hadiah Unik Greysia/Apriyani usai Raih Emas Olimpiade, Nomor 3 Outlet Bakso Aci
5 hadiah unik untuk Greysia/Apriyani usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.( Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Segudang hadiah langsung menghampiri mereka.

Mulai dari uang milyaran Rupiah dari pemerintah Indonesia, pihak swasta hingga datang dari beberapa kalangan publik figur. Dari sekian banyak ada lima hadiah yang paling unik.

Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Minum Kopi Gratis

Selanjutnya, hadiah juga diberikan oleh aktor tampan Chicco Jerikho. Aktor yang bermain di film A Copy of My Mind itu memberikan hadiah minum kopi secara gratis seumur hidup untuk Greysia/Apriyani dan juga sang pelatih Eng Hian di kedai kopi pribadinya di bilangan Blok M, Jakarta Selatan yang bernama Filosofi Kopi.

Hal tersebut diungkapkan oleh suami Putri Marino itu dalam unggahan instagram pribadinya @chicco.jerikho. Selain itu, Chicco juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Greysia/Apriyani seraya mengucapkan terima kasih atas medali emasnya.

“Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup di seluruh kedai Filosofi Kopi buat sang juara Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas emasnya, terima kasih untuk semangatnya,” tulis Chicco.

Greysia/Apriyani meraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020. (Foto:Reuters)

2. Lima Ekor Sapi

Berkat keberhasilan Apriyani Rahayu meraih medali emas, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa memberikan hadiah unik yaitu berupa 5 ekor sapi. Hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi dari tempat tinggal Apriyani kecil dulu.

Menurut Kery, prestasi Apriyani bisa menjadi motivasi bagi putra-putri Konawe, Sulawesi Tenggara bawa setiap individu memiliki kesempatan yang besar dan bisa menorehkan prestasi di kancah internasional.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat kepada Apriyani Rahayu. Kami bangga dan terharu karena ia telah membawa harum nama Indonesia khususnya Kabupate Konawe,” katanya

Hadiah emas seberat tiga kilogram tersebut sebagai bentuk apresasi atas torehan prestasi membanggakan dari atlet Indonesia yang mengharumkan Indonesia di perhelatan olahraga internasional. Emas tersebut memiliki nilai Rp2,7 miliar.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: