5 Pemain Muda NBA yang Bersinar di Musim Ini

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 18 Maret 2020 - 19:15 WIB
5 Pemain Muda NBA yang Bersinar di Musim Ini

Sejumlah pemain muda tampil gemilang di musim reguler NBA 2019/2020 (Foto: Ist)

3. Luka Doncic


Pemain berusia 21 tahun ini sudah didatangkan dari Real Madrid sejak 2018 lalu. Namun, Luka Doncic baru bisa menunjukkan performa terbaiknya di Dallas Mavericks pada NBA musim ini.

Dengan rata-rata 28,7 poin yang dicetak per pertandingan, Doncic mampu membuat Dallas Mavericks menjadi salah satu tim yang disegani. Mereka pun berpeluang tampil di babak playoff, jika musim ini dilanjutkan.

4. Brandon Ingram


Penampilan impresif Brandon Ingram membuat New Orleans Pelicans menjadi salah satu tim terbaik di Wilayah Timur. Kemampuan Ingram berkembang pesat, terlebih setelah dilepas oleh LA Lakers.

Musim ini dia mampu mencatatkan rata-rata 24,3 poin per pertandingan. Berkat kemampuannya itu, pebasket 22 tahun tersebut masuk ke tim All Star Giannis.

5. Donovan Mitchell


Bersama Utah Jazz, Donovan Mitchell bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Dia mencatatkan rata-rata 24,2 poin per pertandingan di NBA musim ini.

Sayang, masa depan pemain berusia 23 tahun itu sedang diselimuti tanda tanya. Sebab Mirchell dinyatakan positif tertular virus korona.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua