Ada Perempuan Cantik yang Hadir di Garasi Marc Marquez Musim Depan, Siapa Dia?

Yova Adhiansyah · Jumat, 15 Januari 2021 - 23:45:00 WIB
Ada Perempuan Cantik yang Hadir di Garasi Marc Marquez Musim Depan, Siapa Dia?
Ada perempuan cantik yang bakal hadir di garasi Marc Marquez pada ajang MotoGP 2021. Sosok itu bernama Jenny Anderson. (Foto: GP One)

CERVERA, iNews.id - Ada perempuan cantik yang bakal hadir di garasi Marc Marquez pada ajang MotoGP 2021. Sosok itu bernama Jenny Anderson.

Menurut laporan Manuel Pecino di Pecinogp, Jumat (15/1/2021), wanita berambut pirang itu akan menjadi bagian dari tim Marquez.

Jenny sebelumnya bekerja sebagai pengembang perangkat elektronik RC16 di tim KTM. Honda kini merekrutnya untuk menggantikan peran Gerold Bucher yang sebelumnya mengikuti perjalanan karier Marquez sejak masih di Moto2.

Jenny merupakan wanita yang cukup berpengalaman di dunia balap. Dia telah menghabiskan sebagian hidupnya untuk balap, baik di dunia roda empat maupun roda dua.

"Ketika berumur sepuluh tahun saya mulai bermain gokart dan mulai melakukan telemetri hampir sebagai hobi. Saya tidak pernah menyadari bahwa saya bisa mendapatkan pekerjaan seperti yang saya miliki sekarang," kata Jenny dalam sebuah wawancara dengan tim KTM, belum lama ini.

"Saya beralih dari memiliki sensor untuk mengukur putaran kart, hingga menjadi melihat roda gigi, dan menganalisis kecepatan di tikungan keluar yang berbeda," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2