Akane Yamaguchi Bongkar Kunci Sukses Juara Denmark Open-French Open, Ini Pengakuannya

Ibnu Hariyanto ยท Selasa, 02 November 2021 - 07:52:00 WIB
Akane Yamaguchi Bongkar Kunci Sukses Juara Denmark Open-French Open, Ini Pengakuannya
Tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi tampil luar biasa dengan meraih dua gelar juara di Denmark Open 2021 dan French Open 2021. (foto: Instagram/akane.yamaguchi66).

PARIS, iNews.id- Tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi tampil luar biasa dengan meraih dua gelar juara di Denmark Open 2021 dan French Open 2021. Dia pun membongkar resep bisa tampil konsisten di du turnamen itu.

Penampilan Akane selama tour Eropa 2021 ini memang sangat fantastis. Sebelum tampil di Denmark Open 2021 dan French Open 2021, Akane juga menjadi bagian tim Jepang di Piala Sudirman dan Piala Uber.

Dia tampil reguler menjadi andalan Jepang di sektor tunggal putri. Bahkan dia turut andil membawa Jepang ke final dua turnamen beregu tersebut. Sayang, di final Jepang harus kalah dua kali dari China.

Performa ciamik Akane berlanjut di dua turnamen selanjutnya. Seolah tak kenal lelah, Akane terus menunjukkan permainan konsisten di Denmark Open 2021 dan French Open 2021.

Hasilnya pun tak main-main, Akane menyapu bersih semua pertandingan di dua turnamen itu. Dia keluar sebagai juara

Pada final Denmark Open, Akane mengalahkan tunggal putri Korea Selatan, An Se-young lewat pertarungan sengit 18-21, 25-23. Namun pada set ketiga An Se-young harus mundur karena mengalami cedera.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: