Anthony Ginting Harap Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Bisa Hibur Masyarakat Indonesia

Rivan Nasri Rachman ยท Kamis, 05 Agustus 2021 - 09:50:00 WIB
Anthony Ginting Harap Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Bisa Hibur Masyarakat Indonesia
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memamerkan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino FSP, Senin (2/8/2021).

JAKARTA, iNews.idAnthony Sinisuka Ginting berharap rasa bahagia yang dirasakannya seusai merebut medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 bisa dirasakan masyarakat Indonesia. Menurut Anthony, penting untuk tetap merasa bahagia di tengah kondisi yang sulit ini.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia tersebut sadar akan hal itu dan karenanya dia berusaha keras tampil semaksimal mungkin di Olimpiade Tokyo 2020. Anthony dapat melaju hingga babak semifinal dan memperebutkan peringkat ketiga.

Medali perunggu pun berhasil direbut Anthony usai mengalahkan atlet Guatemala, Kevin Cordon, dengan skor akhir 21-11 dan 21-13. Dengan medali perunggu itu, Anthony berharap semua masyarakat Indonesia yang menyaksikannya bermain bisa terhibur.

“Semoga melalui medali perunggu ini, sukacita dan kebahagiaan bisa dirasakan untuk kita semua di tengah2 masa sulit yang sedang kita hadapi saat ini,” ujar Anthony, dikutip dari Instagram pribadinya, @sinisukanthony, Kamis (5/8/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2