Anthony Ginting Sebut Satu Pebulutangkis yang Pukulannya Sulit Ditebak, Bukan Momota

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 20:16:00 WIB
Anthony Ginting Sebut Satu Pebulutangkis yang Pukulannya Sulit Ditebak, Bukan Momota
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sebut satu pebulutangkis yang pukulannya sulit ditebak.(Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sebut satu pebulutangkis yang pukulannya sulit ditebak. Namun sosok tersebut bukan rival abadinya, Kento Momota.

Ginting dikenal sebagai atlet pemilik pukulan-pukulan yang kerap mengecoh lawan. Bahkan media asing menjulukinya dengan sebutan Si Penyihir.

Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi mundur karena cedera saat melawan wakil Jepang, Kento Momota dalam semifinal Piala Thomas di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10/2021). (Foto: Youtube/BWF TV)

Tapi siapa sangka, ternyata pria Cimahi itu juga kadang terkecoh dengan satu pukulan lawan. Satu pebulutangkis yang pukulannya jadi momok ginting adalah Shi Yuqi.

Bagi Ginting, Shi Yuqi memiliki pukulan yang sulit ditebak lawan. Sampai saat ini dia belum pernah bisa mengalahkan atlet China itu dari enam pertemuan yang sudah dilakoni.

"Jadi kalau dibilang susah banget (meladeni pukulan Shi Yuqi). Karena kalau main itu kan cocok-cocokan," kata Ginting dikutip dari laman PBSI, Senin (18/10/2021).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: