Antisipasi Virus Korona, Mandiri Jogja Marathon 2020 Ditunda

Abdul Haris ยท Senin, 09 Maret 2020 - 15:14 WIB
Antisipasi Virus Korona, Mandiri Jogja Marathon 2020 Ditunda

Wisatawan menikmati keindahan Candi Prambanan di Sleman, Yogyakarta. Tempat ini juga akan menjadi trek Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2020. Namun, ajang tersebut terpaksa ditunda karena virus korona. (Foto: ANTARA)

JAKARTA, iNews.id Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2020 terpaksa ditunda. Ajang yang semula digelar pada 28-29 Maret itu harus mengalami perubahan jadwal menjadi 15-16 Agustus 2020. Penundaan ini dilakukan demi mengantisipasi penyebaran virus korona (Covid-19) yang telah masuk ke Indonesia.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan, penundaan ini dilakukan setelah mempertimbangkan masukan dari seluruh pihak yang berwenang dan mengamati perkembangan dari isu Covid-19 serta dampaknya terhadap partisipasi massal pada periode tersebut.

“Atas penundaan ini, kami mohon maaf kepada seluruh pihak yang telah terlibat sejak awal. Bagi kami, kesehatan 12 ribu peserta, panitia serta seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini adalah prioritas utama,” kata Rully.

Dia melanjutkan, penyelenggara menganjurkan seluruh peserta dan pihak pendukung untuk tetap tenang dan menjaga kesehatan pribadi.

Untuk informasi lengkap terkait update penyelenggaraan Mandiri Jogja Marathon 2020 dapat diakses melalui https://mandirimarathon.com/id, akun resmi instagram @mandiri_jogmar dan newsletter Mandiri Jogja Marathon.

Editor : Abdul Haris