Ayah Khabib Nurmagomedov Sudah Tidak Koma, tapi...

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 16 Mei 2020 - 03:03 WIB
Ayah Khabib Nurmagomedov Sudah Tidak Koma, tapi...

Abdulmanap Nurmagomedov dan Khabib Nurmagomedov (Foto: Essentially Sports)

DAGESTA, iNews.id - Kondisi Abdulmanap Nurmagomedov mulai membaik. Sempat koma, ayah dari Khabib Nurmagomedov itu kini sudah berada dalam keadaan stabil.

Sebelumnya Abdulmanap masuk rumah sakit pada 26 April 2020 lalu. Dia mengalami gangguan pernapasan dan diduga terjangkit virus corona.

Abdulmanap sempat dinyatakan pulih, namun tak lama dia harus menjalani perawatan lagi. Kali ini dia menderita masalah jantung sehingga harus operasi.

Setelah itu, kondisi Abdulmanap sempat kritis. Untungnya dia bisa siuman dan saat ini masih beristirahat di rumah sakit kawasan Moskow.

"Dia sudah tidak koma, tapi belum bisa bicara. Kondisinya masih mengkhawatirkan. Hanya itu yang kita tahu," kata sahabat Abdulmanap, Ramazan Rabadanov kepada Sport Express.

Kondisi kesehatan Abdulmanap rupanya mencuri perhatian Conor McGregor. Untuk sementara dia melupakan perselisihannya dengan Khabib. McGregor mengirim doa agar Abdulmanap bisa cepat pulih.

“Berdoa untuk pemulihan Abdulmanap Nurmagomedov. Seorang pria yang bertanggung jawab untuk banyak juara dunia, lintas berbagai disiplin pertarungan, lebih dari yang kita tahu,” tulis McGregor di Twitter.

“Seorang jenius bela diri sejati! Sangat sedih mendengar berita ini malam ini. Berdoa untuk keluarga Nurmagomedov,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama