Ayah Vinales Ungkap Perlakuan Buruk Yamaha ke Anaknya: Dia Tak Dapat Motor yang Kencang

Andhika Khoirul Huda ยท Senin, 06 September 2021 - 18:13:00 WIB
Ayah Vinales Ungkap Perlakuan Buruk Yamaha ke Anaknya: Dia Tak Dapat Motor yang Kencang
Ayah Maverick Vinales, Angel Vinales mengungkapkan kondisi anaknya selama di Yamaha Monster Energy. Dia menyebut Yamaha tak memberikan motor yang kencang. (Foto: Instagram @yamahamotogp)

FIGUERES, iNews.id- Ayah Maverick Vinales, Angel Vinales mengungkapkan kondisi anaknya selama di Yamaha Monster Energy. Dia menyebut Yamaha tak memberikan motor yang dibutuhkan anaknya untuk kompetitif.

Hubungan Vinales dengan Yamaha penuh dengan drama. Yamaha menuding Vinales sengaja melakukan hal buruk saat mengendarai motor.

Akhirnya, Yamaha mengambil sikap tegas dengan memecat Vinales. Tak lama dipecat Yamaha, Vinales akan segara membalap di tim barunya Aprilia.

Ayah Vinales mengaku kecewa dengan Yamaha. Menurutnya, sang anak tidak diberikan motor yang mumpuni oleh timnya sehingga merasa frustrasi karena tidak bisa bersaing dengan maksimal.

 “Saat berada di rumah bersama putri dan istrinya, Maverick bahagia dan damai, tidak ada masalah di sana. Masalah muncul ketika dia harus pergi ke sirkuit, karena dia menjadi sedih. Sayangnya, cerita dengan Yamaha tidak berakhir dengan baik, tapi itulah satu-satunya cara,” kata Angel dilansir dari GP One, Senin (6/9/2021).

“Yamaha tidak memberinya motor yang dia butuhkan untuk menjadi kuat dan kompetitif seperti yang dia inginkan dan itu terlihat. Masalahnya da di Yamaha, karena Maverick sangat harmonis dengan tim dan bergaul dengan baik dengan semua orang,” tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda