Ayo, Saatnya Indonesia Juara Thomas Cup 2020

Rio Erfandi ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 18:26:00 WIB
Ayo, Saatnya Indonesia Juara Thomas Cup 2020
Saatnya Indonesia juara Thomas Cup 2020. Di laga final Kontingen Merah Putih berhadapan dengan China dalam laga di Ceres Arena, Aarhus, Minggu (17/10/2021).

AARHUS, iNews.id  – Saatnya Indonesia juara Thomas Cup 2020. Di laga final Kontingen Merah Putih berhadapan dengan China dalam laga di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) malam.

Kapten tim beregu putra Indonesia di Piala Thomas, Hendra Setiawan berharap Tim Merah Putih dapat meraih gelar Piala Thomas sekaligus mencetak sejarah untuk Tanah Air.

“Harapan saya, jadi belum tentu dua tahun lagi kita masuk final (Piala Thomas). Jadi ya saya harap bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Jadi harapan saya kita bisa membuat sejarah,” ucap Hendra Setiawan, di akun Instagram PBSI, Minggu (17/10/2021).

Indonesia berhasil lolos ke babak final usai mengalahkan Denmark dengan hasil 3-1. Tim Merah putih sempat tertinggal lebih dulu setelah Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Viktor Axelsen.

Kalah di pertandingan pertama di nomor tunggal putra, Indonesia berhasil menang pada tiga laga selanjutnya. Kemenangan itu dipastikan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fenaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan tunggal putra kedua Jonatan Christie.

Jelang kontra China di laga final Piala Thomas 2020 Indonesia melakukan perombakan di sektor ganda putra. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pelatih kepala ganda putra, Herry Iman Pierngadi.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: