Bantu Atlet Pulihkan Cedera, Federasi Olahraga Nasional Tunjuk RS Royal Progress Jadi Partner

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 22 September 2022 - 21:06:00 WIB
Bantu Atlet Pulihkan Cedera, Federasi Olahraga Nasional Tunjuk RS Royal Progress Jadi Partner
Cedera momok bagi para atlet. Sejumlah Federasi Olahraga Nasional bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Progress. (Foto: RS Royal Progress)

JAKARTA, iNews.id - Cedera momok bagi para atlet. Sejumlah Federasi Olahraga Nasional bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Progress untuk mengatasi masalah tersebut.

Rumah Sakit Royal Progress punya salah layanan unggulan di bidang sports orthopedic, melalui dua fasilitas layanan kesehatan terintegrasi yaitu Royal Sports Medicine Centre (RSMC) dan Royal Sports Performance Centre (RSPC) yang berfokus dalam mencegah, mengobati, hingga membantu masa pemulihan bagi seluruh masyarakat, penggiat olahraga, termasuk atlet profesional.

"RSMC dan RSPC telah dipercaya untuk menjadi partner kesehatan resmi bagi federasi olahraga nasional, serta telah melakukan tindakan medis operas dan memberikan dukungan physiotherapy hingga ribuan pasien," Kata dr. Panudju Djojoprajitno, General Manager Ruman Skit Royal Progress.

"Pada Hari Olahraga Nasional yang jatuh di bulan September, kami juga menjadi partner kesehatan pada berbagai acara olahraga nasional melalui layanan penyediaan tenaga medis sebagai wujud komitmen kami untuk mendukung atlet dan penggiat olahraga agar mampu meraih potensi optimal mereka," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda